Jasa Jahit Gorden (Penjahit Gordyn)

jahit gorden
Gorden yang terpasang cantik menghias ruangan rumah atau kantor adalah hasil apik para penjahit gorden (tukang jahit gorden) yang terampil dan ulet.

Tidak semua orang yang mahir menjahit tekstil (pakaian dan lainnya) dengan mudah dan bagus dapat menjahit gorden. Keterampilan membuat pola, model dan karakter jahitan gorden merupakan modal utama yang dibutuhkan oleh penjahit gordyn.

Banyaknya toko-toko yang menjual kain tekstil  termasuk kain gorden di Jakarta baik di Tanah Abang, Pasar Senen, Sunter, Cipadu dan beberapa centra tekstil lainnya menjadikan sebagian orang cenderung untuk membeli bahan (kain) gordennya sendiri dan menjahitnya ke para penyedia jasa jahit gorden.

Famili Gorden selain menjual dan menerima pemesanan gorden juga menerima jasa jahit gordyn. Penjahit gorden kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menjahit gorden. Bisa membuat gorden dalam berbagai model yang Anda inginkan: gorden modern atau gorden minimalis, model spanyol atau gorden klasik, atau model-model gorden lainnya. Bagi Anda yang mau merombak model gorden dengan kain lama yang masih bagus juga kami bisa melayani Anda. 

Dengan membuka jasa jahit gorden yang kami tawarkan diharapkan dapat memberikan solusi bagi anda yang ingin memilih dan membeli langsung kain gorden dan menjahitnya di toko kami.

Untuk Informasi dan layanan jahit gorden silahkan hubungi kami, Famili Gorden di (Esia)/ 0813-8163-8843 (Simpati).

Contoh gambar gordyn hasil jahitan penjahit kami:


gordyn klasik

model gorden


Info Pemesanan

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)