Gorden Jendela Rumah Minimalis dengan Smokering


Gorden minimalis model smokering


Gorden jendela rumah minimalis dengan smokering merupakan model gorden yang paling banyak diminati para pelanggan Famili Gorden. Model gorden rumah yang satu ini selain memberi kesan artistik minimalis-modern, kelebihan lainnya penggunaan kain gorden yang digunakan untuk membuatnya relatif lebih irit dari model gorden klasik poni. Inilah yang menjadikan harga gorden minimalis smokering ini relatif lebih hemat.



 
Berikut beberapa gambar gorden minimalis yang pernah dipasang oleh Famili Gorden di Kota Wisata Cibubur, Depok, Cileungsi, Bogor, Jakarta, Tangerang Selatan dan beberapa tempat lainnya.





Gorden Minimalis MG FG 23




Model Gorden Minimalis
Gorden minimalis dengan poni

Hordeng Rumah Minimalis

model gorden jendela terkini


Bahan Gorden Minimalis

Bahan gorden yang bisa digunakan untuk model gorden ini bisa menggunakan jenis kain gorden apa saja. Bisa menggunakan bahan gorden kain lebar (280 cm) atau yang kecil (lebar 120-140 cm) sekalipun. Bisa menggunakan bahan gorden satin, kain blackout, kain semi blackout, kain dimout, bahkan kain belacu atau sutera sekalipun bisa digunakan untuk membuat model gorden satu ini. 

Kebanyakan pelanggan lebih memilih motif gorden yang bercorak elegan dan polos untuk jenis gorden model minimalis ini. Meski sebagian memilih motif kain yang ngejreng dan bercorak mencolok. Mungkin karena masing-masing punya seleranya sendiri-sendiri.

Gorden rumah minimalis smokering
Gorden minimalis smokering bahan blackout

 
Gambar-gambar di atas merupakan gorden minimalis dengan smokering yang pernah dikerjakan oleh Famili Gorden. Jenis gorden dan tirai lainnya bisa Anda lihat di link banner berikut:





 
Percayakan pembuatan gorden minimalis untuk jendela rumah Anda kepadaFamili Gorden. Hubungi kami di nomor diatas. Gratis konsultasi, survey, pengukuran dan pemasangan. Jaminan kualitas dan bergaransi. Untuk informasi awal anda bisa meminta katalog gorden, harga kain dan bahan serta pricelist gordennya kepada kami. Selanjutnya jika berkenan kami bisa melakukan survey ke rumah atau lokasi Anda. 

korden minimalis


Famili Gorden melayani pemesanan gorden minimalis smokering untuk wilayah Depok, Jakarta Selatan, Bogor, Cibubur, Bekasi, Tangerang Selatan. Sudah banyak konsumen kami mempercayakan pembuatan korden rumahnya kepada kami. Semoga juga dengan Anda.

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)