ROMAN BARS

Roman Bar


Ruangan dengan nuansa eropa nan elegan dan berkelas akan Anda dapati, bila didalamnya sudah terpasang jenis tirai Roman Bars. Ah, masa?? 

Yuk kita ulas lebih lanjut.

Roman Bars terbuat dari kain (fabric) pilihan yang biasa digunakan untuk bahan Roller Blinds. Tekstur bahan yang agak kaku memberikan kesan tegas dan minimalis. Karenanya ragam pilihan bahan untuk Roman Bars sama dengan pilihan bahan untuk Roller Blinds, yaitu:  

  • Dimout (agak tipis, kemampuan memblok cahaya sekitar 80%, tekstur lebih kasar),  
  • Blackout (lebih tebal, kemampuan memblok cahaya hampir 100%, tekstur lebih halus), Semi 
  • Blackout (mirip seperti blackout namun kemampuan mmblok cahaya sedikit dibawah blackout), 
  • Solar Screen (bahan tebal dengan pori-pori sangat kecil sehingga kemampuan memblok cahaya sekitar 80%),  
  • Natural Art (bahan dengan unsur natural yang disisipkan).

Yang membedakan Roller Blinds dengan Roman Bars yaitu pada sistem pengoperasiannya yang mirip Roman Shades. 

Roman Bars dioperasikan dengan rail yang ditarik keatas untuk membuka jendela dan diturunkan kebawah untuk menutup jendela. Backing Bars yang digunakan menjadikan kain Roman Bars pada saat ditarik atau diturunkan melipat kebagian belakang Roman menjadi lipatan-lipatan yang rapi. Sistem pengoperasian ini memberi kesan unik tersendiri dalam interior desain ruangan rumah atau kantor Anda. Juga relatif lebih efesien secara mengambil ruang dalam jendela.

Pemasangan Roman Bars Blinds di rumah, kantor, apartemen, caffe, resto, hotel adalah pilihan yang sangat tepat untuk menambah suasana ruangan menjadi mewah, dinamis dan nyaman.


ROMAN BARS “SHARP POINT”

Sharp Point merupakan salah satu pabrikan tirai yang sudah berpengalaman, standar kualitas produk yang sudah dipercaya secara luas dan sudah banyak digunakan oleh para pelanggan diberbagai daerah di Indonesia.

Famili Gorden sudah lebih dari 10 tahun menjadi mitra denan Sharp Point, Kami menyediakan kebutuhan berbagai tirai blinds dari pabrikan Sharp Point, termasuk bagi Anda berminat memasang tirai Roman Bars untuk memanjakan ruangan Anda.

Roman Bar

Roman Bar


HARGA ROMAN BARS

Famili Gorden memberikan harga terbaik untuk kepuasan para pelanggan. Secara ril harga Roman Bars bisa dihitung setelah tim kami memiliki data kebutuhan bahan untuk Roman Bars yang Anda inginkan. Hal itu bisa kami hitung dengan informasi ukuran (Lebar dan tinggi jendela) atau jika Anda tidak ingin repot mengukur kami bisa langsung melakukan survey ke tempat Anda; melakukan pengukuran, membawa contoh material, memberikan estimasi kebutuhan biaya dan semuanya GRATIS kami lakukan tanpa biaya.

Hubungi Whatsapp Kami, bila berminat namun masih ragu, silahkan berkonsultasi, untuk mendapatkan info yang tepat mengenai tirai yang inginkan.

Harga Roman Bars

Kami tampilkan harga resmi tirai Roman Bars dari Sharp Point, untuk memberikan gambaran awal tentang harga. Dan dapatkan diskon khusus menarik tirai yang satu ini dengan memesannya di Famili Gorden.

Link Video beda Roman Shades dengan Roman Bars : https://www.youtube.com/watch?time_continue=15&v=Gyc2UkAnx40&feature=emb_logo


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)