Jual Tirai Roller Blinds di Depok

Roller Blinds Depok



Jual Tirai Roller Blinds di Depok - Roller blind adalah Salah satu jenis tirai blinds modern untuk penutup jendela rumah atau kantor yang sering digunakan.Tirai yang satu ini cara penggunaan praktis, tahan lama dan awet, mudah dibersihkan, simpel dan elegan.

Fungsi Roller Blinds sebagai penutup pandangan dan memblok cahaya teruji sangat bisa diandalkan. Ketersedian pilihan warna dan jenis fabric atau bahan yang beragam juga menjadi salah satu daya tarik tirai roller blinds. 

Pilihan bahan (fabric) dengan berbagai warna, corak dan tekstur kain bisa diaplikaiskan para Roller Binds. Dari sisi ketebalan juga banyak pilihan. Mulai dari bahan Dimout yang agak tipis dan sedikit transparan, hingga bahan jenis Semi Blackout (semi kedap cahaya namun lebih tebal), bahan jenis Blackout (tidak tembus sinar Matahari), Solar Screen bahkan bahan Sheer menjadikan roller Blinds dapat memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan. 

Tirai Berkualitas dan Bergaransi

Roller Blinds yang kami jual dijamin berkualitas tinggi. Karena kami hanya menjual tirai dengan kualitas pabrikasi terjamin. Seperti merek Sharp Point yang sudah terpercaya,

Pemasangan Roller Blinds di Depok

Berikut adalah sebagian dokumentasi Roller Blinds yang kami pasang untuk para konsumen kami di Depok dan sekitarnya.

Roller Blinds (Tirai) INDOOR

Berikut ini Roller Blinds (indoor) yang pernah Famili Gorden kerjakan di Depok dan sekitarnya.
Roller Blinds di Depok

Roller Blinds di Kampus UI Depok
Roller Blinds di Kampus UI Depok

Tirai Roller Blinds

Roller Blinds

Tirai Roller Blinds

    Roller Blinds (Tirai) Outdoor

Dan berikut adalah contoh roller blind outdoor hasil pemasangan tim Famili Gorden yang dipasang di daerah kota depok.

Tirai Roller Blinds Outdoor

Roller Blinds Outdoor




Toko Gorden Kami Beralamat di Depok

Famili Gorden yang beroperasi lebih dari 12 tahun telah melayani kebutuhan gorden dan tirai para pelanggan di kota Depok. Posisi toko yang beralamat di Jalan Proklamasi No. 19 Mekar Jaya Sukmajaya Depok menjadikan pelayanan kami untuk para pelanggan bisa lebih optimal, dari mulai konsultasi online, survey dan pengukuran, produksi hingga pemasangan dan after sales (layanan perbaikan jika ada kerusakan karena pemasangan yang kurang pas atau sejenisnya). Bagi Anda yan ingin datang langsung ke toko Famili Gorden pun bisa kami layani di toko.

Hingga saat ini sudah ratusan pelanggan kami tersebar di daerah Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya dan Tapos.


Kami siap membantu pengadaan dan penyediaan Roller Blinds dan berbagai jenis gorden dan tirai lainnya untuk rumah, hotel, kantor, kampus, apartemen, dan vila Anda di Depok dan sekitarnya.

Silahkan hubungi kontak di atas untuk mendapatkan informasi produk, konsultasi dan pemesanan.

Gratis survey, pengukuran dan penghitungan estimasi harga!


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)