MONSOON BLINDS

 


Nama Tirai Monsoon (Monsoon Blinds) mungkin masih terdengar asing bagi sebagian konsumen, jenis tirai apakah Monsoon Blinds ini?

Monsoon Blinds adalah salah satu inovasi baru dari tirai modern, memiliki bahan transparan, dengan fungsi utama untuk menutupi ruangan dari percikan air dan mengurangi sinar matahari, tanpa menghalangi pemandangan keluar. Selain itu Monsoon Blinds juga berfungsi untuk menahan hembusan angin berlebih yang masuk ke dalam rumah atau kantor.

Bagi anda yang menginginkan memiliki ruangan menjadi lebih nyaman, dengan desain yang simpel namun modern, Monsoon Blinds merupakan pilihan yang tepat. Monsoon Blinds dapat dipasang di dalam dan di luar ruangan, bisa dipasang dirumah, halaman, kantor, café, restoran, dan lain-lain dan menjadikan tempat-tempat terkesan terkesan mahal.


Monsoon Blinds Sharppoint

 

PILIHAN SISTEM PENGOPERASIAN MONSOON BLINDS

Ada 2 pilihan sintem pengoperasian dari tirai Monsoon Blinds:

Pertama Monsoon Blinds dengan sistem pengopeasian Model Roman (Roman Blinds), dimana bahan plastik tebal tranparan dilipatan-lipat pada saat tirai ditutup-buka. Kedua sistim roller, yaitu Monsoon Blinds digulung keatas pada saat dibuka dan diturunkan kebawah pada saat ditutup.

Monsoon Roman Blinds
Monsoon Blinds model ROMAN


Monsoon Blinds
Monsoon Blinds model ROLLER

 

MONSOON BLINDS “SHARP POINT”

Sama seperti jenis tirai modern blinds lainnya, Famili Gorden menjual produk tirai Monsoon Blinds pabrikan yaitu merk “Sharp Point”, pabrikan tirai blinds yang sudah berpengalaman, dengan kwalitas bahan yang pasti terjamin keawetannya dan harga yang kompetitip.

Famili Gorden adalah salah satu mitra Sharp Point yang sudah bekerjasama lebih dari 10 tahun dalam penjualan blinds modern.

Monsoon Blind

 

HARGA MONSOON BLINDS

Tirai dengan sistem kerja yang optimal, kekuatan part dan elemen-elemen produk yang tinggi serta fungsi dan kesan artistik yang ditawarkan tirai Monsoon Blinds ini sebanding dengan harga yang harus dikeluarkan.

Jika Anda berminat dengan Monsoon Blinds dan ingin mengetahui estimasi harga dan lain-lain secara mendetail maka Kami akan hitungkan total biaya pemasangan untuk tirai yang Anda perlukan. Silahkan Anda menghubungi kami dan kami akan melakukan analisa kebutuhanan dan harganya; kami akan melakukan survey, pengukuran dan estimasi harga dan waktu pekerjaan, sekaligus membawa samel fisik Monsoon Blinds. SEMUA LAYANAN INI GRATIS, tidak dibebankan biaya!

Atau untuk menghitung estimasi (secara kasar) bisa juga Anda kirimkan kepada kami ukuran bidang yang akan dipasang, dan kami akan umpan balik informasi harga dan lain-lainnya kepada Anda.

Untuk pemesanan, konsultasi dan estimasi harga, silahkan hubungi kontak Whatsapp kami di nomer dibawah ini dan sebagai gambaran awal kami tampilkan harga resmi Monsoon Blinds dari Sharp Point. Dapatkan diskon menarikan Monsoon Blinds, jika Anda berbelanja di Famili Gorden!






Monsoon Blinds menjadi alternatif kebutuhan tirai yang elegan dan modern untuk rumah, kantor, restoran, cafe Anda. Meski harganya terbilang cukup tinggi, namun kualitas, fungsi dan nilai estetika yang ditawarkan tirai ini sebanding dengan biaya yang Anda keluarkan. Famili Gorden akan berusaha optimal memenuhi kebutuhan tirai yang Anda cari.

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)