ZEBRA BLINDS

Zebra Blinds

 Jika Anda menginginkan tirai yang stylis namun full fungsi maka Zebra Blinds adalah salah satu pilihan terbaik. Blinds yang satu ini merupakan pengembangan dari jenis tirai dengan menggunakan roller set, namun didalamnya terdapat dua bahan kain dengan fungsi berbeda, kain yang pertama tipis dan transparan, sehingga meski blinds tetap terpasang cahaya dari luar tetap masuk ke dalam ruangan. Sedangkan bahan kedua lebih tebal dan kedap cahaya, hal ini menjadikannya lebih optimal untuk menahan cahaya dari luar sekaligus menutupi ruangan agar tidak terlihat dari luar. Beberapa fungsi ini dilakukan oleh Zebra Blinds tanpa harus menyingkap bahan tirai keatas, hanya dengan menarik tali roll setnya setinggi 10 hingga 15 centimeter saja, beberapa fungsi tadi bisa Anda jalankan dengan mudah. Menarik bukan!?

Zebra Blinds membawa kesan minimalis, elegan dan modern sehingga banyak diminati untuk tirai kantor maupun rumah. Selain praktis dan mudah dalam penggunaannya, Zebra Blinds dapat dipasang dengan mudah pada bidang atau interior kantor dan rumah.

Zebra Blinds

ZEBRA BLINDS “SHARP POINT”

Adapun Zebra Blinds yang kami jual adalah tirai Zebra Blinds dari pabrikan yang sudah sangat berpengalaman dalam blinds desain, yaitu merk “Sharp Point”, sehingga kualitas mutu dan bahan tirainya pun sangat terjamin. Bukan tirai abal-abal rakitan toko.


HARGA ZEBRA BLINDS

Untuk estimasi harga, biasanya tim Famili Gorden melakukan survey langsung kelokasi yang akan dipasang (gratis), karena selain kalkulasi semua bahan Zebra Blinds yang dipesan, diperlukan juga infomasi aktual luas bidang untuk area yang akan dipasang, setelah itu kami akan mengkalkulasi harga pemasangan Zebra Blinds.

Namun sebagai informasi awal, kami cantumkan harga resmi tirai Zebra Blinds Sharp Point.

Harga Zebra Blinds
 

Dapatkan diskon menarik dari Famili Gorden untuk pemesanan Zebra Blinds Sharp Point, Hubungi Kami sekarang :

 


 

Gratis survey, ukur, hitung estimasi harga dan pemasangan
 
Bosan dengan tirai kantor yang itu-itu saja, Zebra Blinds mungkin menjadi alternatif lain untuk menambah suasana ruangan dan dekorasi interior kantor dan rumah Anda menjadi lebih hidup.

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)