Gorden di Cibubur dan Cileungsi


Vertical Blind
Cibubur Jakarta Timur dan Cileungsi Kabupaten Bogor adalah dua wilayah dengan tingkat pembangunan perumahan yang cukup tinggi. Sebut saja Kota Wisata di Cibubur, Mitland dan Harvest City di Cileungsi adalah bagian dari mega proyek perumahan di dua kawasan yang tidak terlalu jauh dai pusat kota Jakarta. Kebutuhan akan rumah berbanding lurus dengan kebutuhan peralatan atau aksesoris rumah, tirai atau gorden (hordeng) adalah bagian dari aksesoris untuk mempercantik rumah dari dalam (interior decor).

Bagi Anda yang sedang mencari penyedia gorden (gordyn) rumah, kantor, sekolah, atau untuk kebutuhan lainnya di kawasan Cibubur dan Cileungsi, Anda tidak perlu repot-repot mencari toko gordyn. Pelayanan toko Famili Gorden untuk melayani para calon pelanggannya dapat memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan gorden Anda. Kami bisa langsung survey ketempat anda tanpa dipungut biaya alias free of charge. Untuk nilai order diatas Rp. 700.000,- tidak dikenakan biaya pemasangan.

Berbagai jenis gorden (tirai) bisa kami kerjakan untuk Anda. Gorden minimalis, gorden klasik, gorden modern, Window fashion/blind (vertical blind, horizontal blind -slimline blind/krey alumunium-, roller blind, wood blind -krey kayu-, roman shade, dll. Jaminan harga, pelayanan dan kualitas bisa Anda buktikan di Famili Gorden.

Untuk Pemesanan gorden di Cibubur danCileungsi hubungi:

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)