Gorden Tirai untuk Menahan Panas dan Tampias Air Hujan

Tirai Outdoor Penahan Panas dan Tampias Air Hujan

Gorden atau tirai ternyata tidak hanya digunakan pada bagian interior/indoor atau bagian dalam ruang saja. Tirai bisa juga digunakan untuk outdoor atau luar ruangan. Tirai jenis ini disebut tirai outdoor yang biasa dipasang pada balkon, garasi atau teras rumah, kafe dan kantor. Tirai outdoor berfungsi sebagai gorden untuk menahan panas dan tampias air hujan. Sebagian pabrik menyebut tirai jenis ini dalam kategori exterior blinds.  
 

Jenis Tirai Outdoor

Tirai apa sajakah yang bisa digunakan untuk mendekorasi outdoor rumah, kafe atau kantor Anda sekaligus berfungsi untuk menahan panas sinar matahari dan tampias air hujan? Berikut beberapa trai outdoor/exterior blinds yang bisa Anda pilih untuk menghalangi rumah Anda dari tampias hujan dan sinar Matahari.
 
Bagi yang ingin bertanya langsung kepada Kami, silahkan kontak Famili Gorden langsung dengan klik banner link berikut :
Info Pemesanan


Roller Blinds Outdoor

Roller Outdoor adalah tirai dari jenis roller blinds (roll blind) yang didesain khusus untuk digunakan di luar ruangan (outdoor blinds). Kain Roller Outdoor terbuat dari bahan vinyl coated polyester sehingga lebih awet meski sering terkena sinar Matahari. Roller Outdoor digunakan dan berfungsi untuk menghalau sinar/cahaya Matahari dan menahan tampias air hujan.

Tirai Outdoor
Tirai untuk Outdoor
Roller Outdoor
Roller Outdoor
Roller Outdoor
Sebagaimana roller blinds untuk interior, Roller Outdoor dioperasikan dengan cara digulung pada kondisi dibuka dan diturunkan gulungannya ketika ingin difungsikan sebagai tirai untuk menutup.

Adapun sistem pengopesiannya bisa menggunakan beberapa pilihan: chain system (sistem rantai), spring system (sistem pegas), chain spring system (sistem pegas rantai) and one-touch system (sistem satu sentuhan).
 
Anda pun bisa memesan Roller Outdoor Print dengan konten tulisan atau logo custom seperti yang Anda inginkan. Contoh Roller Outdoor Print/Single Print (Tirai dengan print sendiri) sebagai berikut:

Roller Outdoor Print

Kendati tidak bisa menghalau sinar matahari secara penuh (solid), namun Roller Outdoor lebih banyak dipilih karena penampilannya yang menarik dan mekanisme buka-tutup yang juga simple. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami.
 
 


 Roller Outdoor Plastik Transparan

Sistem pengoperasian Roller Outdoor Plastik hampir sama dengan Roller Outdoor, yang membedakan hanya bahan tirainya saja yaitu terbuat dari plastik transparan tebal. Keunggulannya bisa menghalau secara optimal cipratan air, dan menghalangi angin. Namun tidak bisa digunakan untuk penghalang pandangan karena bahannya transparan.

Roller Outdoor Plastik

Tirai Outdoor Plastik

Anti-UV Blinds

anti-UV Blinds merupakan tirai yang terbuat dari bahan PVC yang berbentuk slat yang terangkai pada box yang dioperasikan secara horizontal. anti-UV Blinds berfungsi untuk mengatur cahaya dan menahan tampias air hujan (untuk out door) atau cipratan air shower jika digunakan di kamar mandi. UV Blinds digunakan pada outdoor (luar ruangan) atau indoor (di dalam ruangan) yang bersentuhan langsung dengan air.
 
Tirai Outdoor
Tirai Outdoor
anti-UV Blinds memiliki kelebihan dibanding window covering lainnya yaitu bahannya yang kokoh, stylish, anti air, slat-slat anti-UV bisa dibuka dalam konsisi tirai terpasang sehingga tidak menghalangi angi dan sudut pandang. Selain itu, anti-UV Blind juga bisa menghalangi pancaran sinar matahari dan tampias air hujan secara baik. Harganya yang tinggi, berbanding dengan kesan mewah dan fungsinya yang oke banget.

Tirai untuk Outdoor
Tirai untuk Outdoor
Tirai untuk Outdoor
 

Gorden Plastik

Jenis gorden yang satu ini cocok untuk menghalangi cipratan air secara optimal karena bahan yang digunakan terbuat dari plastik transparan tebal yang bisa dikombinasikan dengan bahan terpal warna. Gorden Plastik biasanya digunakan di cafe, tempat cuci mobil atau motor, bahkan di teras rumah dan gazebo.
 
Gorden Plastik

 
Gorden Plastik


Roller Blinds Outdoor biasanya banyak digunakan di rumah, kafe, restoran, gedung-gedung perkantoran, hotel, pabrik maupun guest house yang mengusung konsep minimalis. Sedangkan rumah klasik dan natural, lebih banyak menggunakan anti-UV Blinds karena tekstur dan motifnya yang terlihat alami.
 
 
Projek-projek gorden dan tirai sudah Famili Gorden kerjakan bisa dilihat di link banner berikut:
Toko gorden dan Tirai

INFORMASI PRODUK DAN PEMESANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI:

 
Jadi, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi mencari tirai outdoor atau krey untuk menghalangi sinar matahari berlebih dan tampias air hujan dari luar ruangan rumah Anda. Roller Outdoor dan anti-UV Blinds bisa menjadi alternatif tirai outdoor rumah anda.

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)