Memilih Gorden Kantor


gorden kantor roller blinds
 
Banyak pilihan dan jenis gorden, namun tidak semuanya cocok untuk dijadikan gorden kantor. Gorden yang paling banyak digunakan dikantor-kantor biasanya tirai jenis blinds, seperti vertical blinds, horizontal blinds, roller blinds, dan sejenisnya. Gorden jenis ini sebagian fabric menyebutnya dengan istilah window fashion, ada lagi yang menyebutnya fashion blinds.

Disamping berfungsi sebagai penutup cahaya dan pemandangan luar, kesan formal dan elegan menjadi alasan lain kenapa gorden blinds ini dipilih sebagai gorden kantor.


Jika pertimbangannya budget, tirai kantor apa yang lebih cocok dipilih?
 
Harga gorden kantor tentu sangat beragam, tergantung pada kualitas bahan dan jenis yang dipilih. Bagi kantor atau instansi yang memiliki budget besar untuk pengadaan gorden kantornya, bisa secara bebas menentukan jenis gorden kantor apa yang ingin digunakannya. Tapi, jika budget pengadaan gordennya terbatasan maka vertical blinds bisa menjadi alternatif yang pas untuk tirai kantor anda. 
 
Vertical Blinds

 
Roller Blinds Kantor


Apakah Vertical Blinds lebih murah dari yang lainnya?
 
Tentu saja tidak mutlak seperti itu. Untuk sebagian jenis bahan, harga vertical blinds jauh leih mahal dari gorden kantor lainnya.

Harga vertical Blinds dari merek-merek terkenal seperti Onna, Sharp Point atau Shin Ichi berkisar antara Rp 155.000 hingga Rp 600.000 permeter persegi (L x T). 
 
Murah mahalnya vertical blinds (dan gorden kantor lainnya) ditentukan oleh jenis bahan yang dipilih. Jika budget yang tersedia sangat terbatas, sebaiknya anda memilih jenis bahan Dim Out yang paling standard (biasanya seri 7 pada merek Onna), atau type Superior seri 80 pada merek Sharp Point. Pilih system pengoperasian dan komponen yang standard saja (chain system), karena pemilihan system operasi yang lainnya akan mempengaruhi harga. Plus jangan lupa untuk meminta diskon yang layak bagi gorden kantor yang anda beli.

Horizontal Blinds Kantor

 
 
Memilih Supplier Gorden Kantor
 
Sebagian supplier menjual gorden kantor dengan diskon besar-besaran. Anda tidak perlu heran, karena mungkin masing-masing supplier mendapakan diskon fee dari fabric berbeda-beda, ada yang mendapatkan diskon terbatas, ada yang mendapat diskon besar. 
 
Namun perlu anda pastikan, apakah produk yang dijual itu sesuai dengan spesifikasi yang anda butuhkan (baik kualitas maupun jenisnya) Hal yang perlu anda tanyakan juga, apakah dengan diskon yang diberikan tersebut sudah full service? Artinya include biaya pengiriman dan pemasangan? Atau hanya penjualan ditempat dan tanpa service apapun? 
 
Dengan mengecek hal-hal tersebut anda bisa lebih bijak, supplier mana yang anda pilih untuk pengadaan gorden kantor anda.
 



Jika Anda sedang mencari supplier gorden kantor, maka Famili Gorden barangkali menjadi mitra yang tepat untuk urusan yang satu ini. 
 
Famili Gorden

Famili Gorden adalah toko gorden yang sudah 12 tahun lebih beroperasi dan berpengalaman sebagai penyedia kebutuhan tirai dan gorden.

Lokasi Toko Kami terletak di Jalan Proklamasi No. 19 Mekar Jaya Sukmajaya Depok. Namun berkat keperyaan para pelanggan Kami sudah mengerjakan pengerjaan gorden dan tirai di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Kediri, Semarang , Banda Aceh, Mamuju, dan lain-lain.

Untuk informasi produk dan pemesanan sialhkan menghubungi nomer-nomer kontak diatas.


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)