Roman Shade Gorden Mewah Minimalis

Roman shade atau dikenal juga roman blinds merupakan tirai jendela minimalis yang praktis dan simpe digunakan.
Roman Shades


Cara pengoperasian roman shade sangatlah mudah, anda bisa memilih dua system pengoperasian roman shade; chain system atau cord system. Roman Shades Chain System dioperasikan buka-tutup dengan cara menarik rantai. Posisi tali tarikan bisa dikiri atau dikanan. Sementara roman shade dengan cord system pengoperasiannya dengan cara menarik tali nylon untuk buka dan tutup kain.
Roman shade chain system
Roman shade cord system

Gorden minimalis jenis roman shade ini kini mulai banyak diminati dan menjadi alternatif gorden jendela minimalis. Model-model gorden terbaru, banyak mengkombinasikan model gorden minimalis biasa disamping kiri dan kanan dan roman shade untuk menutup bagian tengah jendela.

Selain terlihat lebih minimalis dan cara pengoperasian yang relatif mudah, kelebihan lain dari roman shade, terletak pada pemakaian kain yang digunakan. Roman shade tidak memerlukan banyak kain gorden. Anda pun bisa memilih jenis dan motif kain untuk roman shade yang ingin anda gunakan. Apakah ingin anda buat dari kain gorden tebal atau tipis. Roman shade kain tebal juga bisa anda kombinasikan dengan roman shade vitrage. Sehingga pemakaian tutup-buka roman shade bisa diatur siang dan malam. Kelebihan lain, meski roman shade terlihat lebih minimalis, namun gorden jenis ini tetap terlihat mewah dan elegan.
Roman shade minimalis

Roman shade atau roman blind bisa anda pesan di Famili Gorden. Hubungi   0813-8163-8843 (Simpati).






Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)