JUAL TIRAI OUTDOOR DI BOGOR DAN SENTUL

 

Tirai Outdoor Sentul

  



Apa itu Tirai Outdoor?

Tirai Outdoor adalah tirai blinds yang dirancang khusus untuk dipasang diluar ruangan. Berfungsi untuk penutup wajah rumah, cafe dan lainnya juga sebagai penghalang panas sinar Matahari dan menahan cipratan air hujan dan debu.

Mulai dari system rail, dan kain (fabric), tirai outdoor dibuat lebih kokoh karena terkena langsung sinar Matahari, panas, suhu dingin juga terkena air hujan dan debu.

Tirai Outdoor jenis Roller Blinds Outdoor menjadi eksterior blinds yang paling populer dan banyak diminati. Yang menjadi daya tarik selain desainnya yang minimalis, paktis dan harga yang terjangkau Roller Blinds Outdoor juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  1. Efektif sebagai penahan cahaya, panas, debu dan tampias air hujan.

  2. Menutup sudut pandang sehingga menambah privacy untuk penghuni rumah.

  3. Suasana ruangan menjadi nyaman dan elegan sangat cocok untuk rumah, vila, cafe dan restoran.

  4. Sangat simpel dan praktis dalam penggunaan dan perawatannya.

 

Tirai Outdoor Kualitas Terbaik dari Sharp Point

Tirai Outdoor yang kami jual adalah blinds dengan jaminan kualitas tinggi merek Sharp Point. Dibuat dari bahan berkualitas, dengan mesin canggih dan tenaga berpengalaman, juga garansi pabrik dan garansi pemasangan.

 

Roller Blinds Outdoor di Bogor dan Sentul

Berikut beberapa dokumentasi peengerjaan tirai outdoor yang FAMILI GORDEN pernah kerjakan di daerah Bogor, Sentul dan sekitarnya.

Tirai Outdoor Bogor

Tirai Outdoor Cimahpar BOGOR


Roller Oudoor


Famili Gorden

Famili Gorden adalah toko gorden yang sudah 12 tahun lebih beroperasi dan berpengalaman sebagai penyedia kebutuhan tirai dan gorden.

Lokasi Toko Kami terletak di Jalan Proklamasi No. 19 Mekar Jaya Sukmajaya Depok. Namun berkat keperyaan para pelanggan Kami pernah mengerjakan pengerjaan gorden dan tirai di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Kediri, Semarang , Banda Aceh, Mamuju, dan lain-lain.

Kami berusaha memeberikan berikan pelayanan terbaik kepada para konsumen diantaranya :

  1. Gratis survey untuk menentukan estimasi harga tirai yang akan dipasang

  2. Tirai yang dipasang selalu bergaransi

  3. Pelayanan setelah pemasangan, apabila ada kerusakan.


Untuk informasi dan pemesanan tirai outdoor Roller Blinds Oudoor atau jenis tirai outdoor lainnya diwilayah Bogor, Sentul, Bojong gede, Baranangsiang, Ciawi, Cibinong, Ciawi, Cipanas, Parung dan sekitarnya silahkan menghubungi kami di nomor di atas.

LIHAT JENIS TIRAI OUTDOOR LAINNYA 

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)