Penyedia Gorden di Pamulang Tangsel


Gorden
Jual Gorden (gordyn) di Pamulang - Pamulang adalah kecamatan terpadat kedua di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), setelah Pondok Aren. Penduduk Pamulang yang menurut sensus 2010 mencapai 286.270 jiwa tersebar di beberapa kelurahan: Pondok Benda, Benda Baru, Bambu Apus, Kedaung, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Pondok Cabe Udik, dan Pondok Cabe Ilir.

Letaknya yang berdekatan dengan Jakarta, menjadikan wilayah ini dimininati para pendatang. Pembangunan perumahan pun terus berkembang. Pamulang Permai, Reni Jaya, Vila Pamulang, Gria Jakarta, Vila Pamulang Mas, Vila Dago, Vila Dago Tol, Pamulang Estate(MA), BPI (Bukit Pamulang Indah), Permata Pamulang adalah sebagian kecil dari komplek-komplek perumahan yang terdapat di Pamulang.

Melihat terus majunya bisnis properti dan perumahan di Pamulang, Famili Gorden, sebagai usaha yang bergerak dibidang Interior décor, khususnya menjual gorden (gordyn) dan Windows Fashion (Vertical Blinds, Horizontal Blinds, Wood Blinds, Roller Blinds, dll) menawarkan penyediaan kebutuhan gorden dan windows blind untuk rumah, kantor, sekolah, rumah sakit dan lainnya bagi Anda yang tinggal atau berkantor di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan.

Anda tidak perlu repot-repot mencari toko gordyn atau toko interior, cukup telepon Kami dan sampaikan kebutuhan Anda, maka Kami akan datang untuk survei ketempat Anda, mengukur, membawakan sampel gorden dan asesorisnya, membuatkan dan memasang gorden pesanan Anda. Dan tidak perlu khawatir karena semua itu free of charge alias gratis tidak dikenakan biaya. di Famili Gorden anda tidak hanya bisa mendapatkan gorden (gordyn) dengan harga relatif murah, tapi  gorden dengan variasi dan kualitas kain yang bisa diandalkan.


Jadi, bagi Anda yang tinggal di Pamulang dan sekitarnya dan sedang mencari atau membutuhkan gorden rumah atau kantor, jangan ragu-ragu, segera hubungi Kami di &

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)