Penyedia Gorden di Bintaro dan Pondok Aren


Gordyn
Jual gorden di Pondok Aren dan Kawasan perumahan Bintaro - Pondok Aren dan Bintaro merupakan wilayah terpadat di Kota Tangerang Selatan. Melihat terus majunya bisnis properti dan perumahan di wilayah ini, FamiliGorden, sebagai usaha yang bergerak dibidang Interior décor, khususnya gorden (gordyn) dan Windows Fashion (Vertical Blinds, Horizontal Blinds, Wood Blinds, Roller Blinds, dll) menawarkan penyediaan gorden untuk rumah, kantor, sekolah, rumah sakit dan lainnya bagi Anda yang tinggal atau berkantor di wilayah Pondok Aren dan Bintaro, Tangerang Selatan.

Anda tidak perlu repot-repot mencari toko gordyn atau toko interior, cukup telepon Kami dan sampaikan kebutuhan Anda, maka Kami akan datang untuk survei ketempat Anda, mengukur, membawakan sampel gorden dan asesorisnya, membuatkan dan memasang gorden pesanan Anda. Anda tidak perlu khawatir karena semua proses tersebut free of charge alias gratis, tidak dikenakan biaya.

Selain menawarkan pelayanan yang memudahkan anda berbelanja, Kain gorden yang ditawarkan Famili Gorden sangat beragam. Memungkinkan anda untuk memilih berbagai motif yang sesuai dengan selera dan budget Anda. Tersedia bahan gorden dengan harga murah hingga gordyn ekslusive untuk rumah mewah sekalipun. 

Jadi, bagi Anda yang tinggal atau berkantor di Pondok Aren, Bintaro dan sekitarnya dan sedang mencari atau membutuhkan gorden rumah atau kantor, jangan ragu-ragu, segera hubungi Kami di



Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)