Penjual Roller Blinds di Depok, Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Bogor

Penjual Roller Blinds

Roller Blinds
 
Roller Blinds (Roll Blind) adalah salah satu jenis tirai yang berfungsi sebagai penutup jendela untuk mengatur intensitas cahaya dan dimensi pandang ke ruangan Anda. Hal yang spesifik dari roller Blinds yaitu dioperasikan secara roll atau digulung. Maksudnya, untuk menutup dan membuka tirai dilakukan dengan menggulung atau menurunkan fabric (kain) roller dengan menggunakan roller set sehingga lebih praktis dan elegan. 
 
Tirai yang satu ini cukup populer digunakan untuk jendela kantor, rumah, restoran dan lain-lain. Selain memberi kesan sederhana, praktis dan mudah digunakan hal yang paling penting dari Roller Blinds adalah fungsi optimalnya sebagai tirai untuk menutup dan menjaga privasi dan kenyamanan anda ketika berada di dalam ruangan rumah atau di kantor. 
 
Bagi Anda yang ingin mendekorasi  ruang kantor atau rumah dengan tirai yang memberi kesan modern dan minimalis maka roller blinds bisa menjadi pilihan.

Toko Famili Gorden yang bergerak dibidang usaha interior decoration menjual roller blind yang anda butuhkan untuk kantor, rumah, restoran, cafe dan lainnya dari merek terpercaya Sharp Point. 
 
Gratis survey dan pemasangan di wilayah Depok, Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang, Bogor, Bekasi:
 
Untuk informasi produk dan pemesanan Roller Blinds silahkan 
menghubungi kami.
 
 

 
 Berikut beberapa contoh hasil projek Roller Blinds yang pernah kami kerjakan :

  Roller Blinds

Roller Blinds

Roller Blinds

Roller Blinds

Roller Blinds
 
Produk Gorden dan  Tirai lainnya yang mungkin Anda perlukan bisa Anda lihat di link banner berikut



Kami menjual Roller Blinds berkualitas tinggi merek Sharppoint, harga murah barang berkualitas. Gratis survey, ukur dan pemasangan.


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)