Jual Tirai untuk Kantor dan Rumah Berbagai Jenis

Apakah Anda sedang mencari toko gorden yang menjual tirai untuk kantor dan rumah?

Jika ya, Famili Gorden siap membantu pengadaan Tirai  untuk Kantor dan Rumah Anda.

Apa sajakah tirai yang cocok untuk ruangan kantor Anda? berikut beberapa jenis tirai yang dapat Anda pilih untuk menjadi tirai kantor atau rumah Anda.

1. VERTICAL BLINDS

Vertical blinds adalah jenis tirai yang dirancang untuk menutup bidang jendela dari sinar Matahari, mengatur intensitar cahaya dan sekaligus medekorasinya. Modelnya yang modern dan minimalis menjadikan vertical blinds sangat cocok untuk tirai kantor atau bahkan rumah Anda.
Info Pemesanan
Selain berfungsi sebagai pengatur cahaya dari luar, vertical blinds juga berfungsi untuk menjaga privasi. Daun-daun vertical blind yang bisa ditutup dan dibuka secara vertikal membantu mengatur pemandangan dari luar ruangan. Vertical Blinds dilengkapi dengan tali pengatur yang memungkinkan daun-daun vertikal dibuka dan ditutup kekanan dan kekiri, vertikal blind juga dilengkapi dengan tali yang bisa menarik semua daun vertikal hingga bertumpuk disisi kiri dan kanan jendela yang memungkinkan anda menikmati pemandangan luar dari dalam ruangan. Berikut ini adalah contoh gambar vertical blinds.

Vertical Blinds

2. Horizontal Blinds/Wooden Blinds

Horizontal blinds termasuk salah satu dari jenis tirai blinds yang terbuat dari sirip-sirip atau bilah-bilah yang disusun berjajar memanjang secara horizontal. Oleh karenanya jenis blinds ini disebut HORIZONTAL BLINDS. Bilah-bilah ini umumnya terbuat dari alumunium tipis yang sudah dicat berwarna-warni. Namun ada juga yang dibuat dari bahan Kayu yang kemudian disebut WOODEN BLINDS. Bilah-bilah horizontal blinds berfungsi untuk mengatur intensitas sinar atau cahaya matahari yang masuk ke ruangan. Dioperasikan dengan cara dibuka ke atas-ke bawah. Bilah-bilah horizontal blinds bisa juga ditumpuk ke atas, sehingga bidang jendela terbuka secara penuh. Berikut adalah gambar horizontal blinds dan Wooden Blinds.

Horizontal Blinds
Wood Blinds

3. ROLLER BLINDS

Roller blinds adalah tirai yang dioperasikan dengan cara digulung ke atas. Roller blinds terdiri dari 1. Bahan roll yang terbuat agak kaku. Biasanya dari jenis bahan Dimout, Blackout, Solar Screen. dan 2. rail set yang membantu pengoperasian roller blinds. Berikut contoh gambar Roller Blinds.
 
Roller Blinds


Untuk memenuhi kebutuhan tirai kantor, rumah atau instansi dimana anda beraktivitas, Famili Gorden yang bergerak dibidang usaha interior decoration (khususnya gorden dan tirai) siap membantu pengadaan vertical blinds, roller blinds, horizontal blinds dan tirai modern lainnya yang Anda butuhkan.

Seluruh komponen dan bahan baku tirai kantor yang Kami sediakan, diproses secara cermat dan teliti oleh para pekerja yang berpengalaman, melalui proses pabrikasi yang menggunakan alat-alat modern, sehingga menghasilkan tirai yang berkualitas seperti yang Anda inginkan.


Melayani penjualan vertical blind untuk wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, BSD, Bekasi dan wilayah yang bisa kami jangkau. [Untuk info pemesanan, silahkan menghubungi Kami di nomor kontak tersebut diatas].

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)