Jual Gorden Rumah Minimalis di Depok dan Jakarta Selatan

Jual Gorden rumah minimalis di Depok dan Jakarta Selatan - Kabar gembira bagi anda warga Depok dan Jakarta Selatan, terkhusus bagi anda yang baru memiliki rumah, atau anda yang baru tinggal di Kota Belimbing ini, atau siapapun yang sedang mencari penyedia interior dekor (interior decoration) dan toko gorden untuk memenuhi kebutuhan gorden (gordyn) dan tirai rumah atau kantor diwilayah Depok dan Jakarta Selatan.




Kini anda tidak perlu susah-susah mencari toko gorden. Karena Famili Gorden yang berlokasi di Depok, siap melayani dan bekerjasama dengan anda yang berlokasi di Depok dan Jakarta Selatan untuk memenuhi kebutuhan anda. Cukup anda menghubungi kami melalui telepon atau BBM, maka petugas atau karyawan kami akan meluncur ke lokasi anda untuk melakukan pengukuran, membawa contoh, model, kain dan aksesoris gorden. Karyawan kami pun siap melayani konsultasi gorden yang cocok untuk mempercantik dan menambah kenyamanan rumah anda sekeluarga.

Jangan sungkan-sungkan, bagi anda yang domisili di wilayah Cimanggis, Sukmajaya, Limo, Pancoran Mas, Beji, Tapos, Sawangan, Cinere, Cilodong, Cipayung, Bojongsari dan berbagai wilayah lainnya di Kota Depok dan juga bagi anda yang tinggal di sekitar Jakarta Selatan, jika membutuhkan pelayanan gorden segeralah mengontak kami dan kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik yang kami bisa lakukan untuk anda.

Berbagai model dan jenis gorden bisa kami buatkan untuk anda; gorden minimalis, tirai (vertical blind, horizontal blind, roman blind atau roman shade) dan berbagai model gorden (korden) lainnya.



Alamat Toko Famili Gorden:

Jl. Proklamasi No. 19 Rt 02/17  Mekarjaya Sukmajaya  (Depok Dua) Depok   Jawa Barat


Hingga saat ini sudah banyak para pelanggan kami yang berbelanja gordyn dari berbagai wilayah di Kota Depok, seperti di Cimanggis, Sukmajaya, Sawangan, Beji, Cilodong, Tapos dan wilayah lainya juga dari wilayah sekitar Jakarta Selatan seperti Ciganjur, Mampang, Pondok Indah, Tanjung Barat bahkan Tebet. Jadi bagi anda yang sedang mencari penjual atau penyedia gorden untuk rumah anda, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami di nomer-nomer telp diatas karena kami menjual gorden yang anda butuhkan dengan berbagai model gorden yang anda sukai.


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)