Jual Berbagai Jenis Vertical Blind

Vertical blind adalah tirai yang dirancang untuk mendekorasi jendela. Modelnya yang modern dan minimalis sangat cocok untuk menambah nyaman dan elegan ruangan anda. Intensitas cahaya yang menembus kaca jendela kadang menjadikan suasana ruangan terasa kurang nyaman. Disamping itu, intensitas cahaya yang berlebih juga bisa mengakibatkan warna properti rumah atau kantor lebih cepat luntur. Dalam hal ini vertical blind bisa digunakan sebagai tirai untuk pengatur intensitas cahaya dari luar ruangan.

Selain berfungsi sebagai pengatur cahaya dari luar, vertical blind juga berfungsi untuk menjaga privasi. Daun-daun vertical blind yang bisa ditutup dan dibuka secara vertikal membantu mengatur pemandangan dari luar ruangan. Selain dilengkapi dengan tali pengatur yang memungkinkan daun-daun vertikal dibuka dan ditutup kekanan dan kekiri, vertikal blind juga dilengkapi dengan tali yang bisa menarik semua daun vertikal hingga bertumpuk disisi kiri dan kanan jendela yang memungkinkan anda menikmati pemandangan luar dari dalam ruangan.

Beberapa type / jenis bahan vertical blind merek Shinichi yang dijual di Famili Gorden:
  1. Standard
  2. Deluxe
  3. Semi Blackout
  4. Blackout
  5. Blackout Special

Seluruh komponen dan bahan baku vertical blind yang kami sediakan diproses secara cermat dan teliti oleh para pekerja yang berpengalaman, sehingga menghasilkan vertical blind yang berkualitas seperti yang anda inginkan. Selain menambah suasana nyaman dan elegan rumah atau kantor anda, komponen-komponen vertical blind pun dijamin bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Tersedia pula vertical blind merek Onna dan Sharp Point.

Untuk pemesanan vertical blind hubungi kami di:



Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)