Jual Gorden di Rangkasbitung, Pandeglang, Cikande, Serang, dan Sekitarnya

Toko gordyn Family Decor
“Awalnya saya mau cari gorden ke kota Serang, tapi begitu lewat toko Family décor, ternyata saya baru tahu kalau di Rangkasbitung juga ada toko gordyn yang cukup besar, akhirnya saya pesan sama Bapak”

Testimoni di atas disampaikan salah seorang pelanggan toko Family Décor, beberapa tahun yang lalu ketika karyawan Famili Décor memasang gorden di salah satu wilayah di kabupaten Lebak, Banten.
Barangkali bukan sesuatu yang berlebihan apa yang disampaikan pelanggan Family décor tersebut. Sebagian orang ketika ingin berbelanja gorden, terkadang ingin melihat dulu contoh atau hasil pekerjaan toko atau tukang gorden tersebut. Dan nampaknya ibu pelanggan Famili décor itu pun tertarik dengan gorden hasil pekerjaan Famili décor. Dan terjadilah transaksi.

Cerita itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Saat itu toko Family Décor yang menjual berbagai model gorden minimalis dan tirai praktis seperti vertical blind, horizontal blind, dll baru berumur satu tahunan. Bahan-bahan gorden yang tersedia pun masih sangat terbatas. Setelah hampir tujuh tahun bertahan sebagai salah satu toko gorden terkemuka di wilayah Lebak khususnya kota Rangkasbitung, Family Decor tidak hanya melayani para konsumen yang berasal dari dalam kota, tapi sudah melayani para pembeli dari kota-kota lain seperti Pandeglang, Cikande, Serpong dan bahkan Serang.

Pengalaman puluhan tahun bergelut dibidang usaha gorden (gordeng atau gordyn), menjadikan bapak Ade Rahmat, pemilik toko ini semakin tahu apa yang diinginkan oleh para konsumen. Kini, sudah ratusan bahkan mungkin ribuan warga Banten dan sekitarnya menjadi konsumen toko gorden Family Décor.

Bagi anda yang memerlukan gorden atau hordeng; gorden minimalis, vertical blind, horizontal blind, roman shade, untuk rumah dan kantor diwilayah Rangkasbitung, Lebak, Pandeglang, Cikande, Serang dan sekitarnya bisa memesan dan menghubungi FAMILI GORDEN.

Informasi Produk dan Pemesanan : 081381638843 (Heri) 
atau bisa langsung ke toko FAMILY DÉCOR di Jln. Sunan Kalijaga no. 181 B Rangkasbitung Lebak Banten.

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)