Jual Gorden Rumah Minimalis di BSD Serpong


kerai kayu
Serpong adalah salah satu kecamatan di Kota Tangerang Selatan yang terus membangun. Bisnis properti di kawasan ini, khususnya di kawasan BSD, semakin hari semakin melesat. Kini, BSD, Serpong bukan lagi kawasan hutan karet yang jauh dari keramaian, melainkan sebuah kota mandiri yang tidak saja diburu oleh para investor dan pelaku bisnis tetapi oleh para urban yang memimpikan rumah hunian yang nyaman dan tentram.

Untuk menambah kenyamanan rumah hunian Anda di wilayah Serpong, BSD dan sekitarnya. Atau, ingin agar kantor, sekolah, rumah sakit dimana anda bertugas di wilayah BSD dan sekitarnya terasa lebih nyaman, Famili Gorden siap membantu anda memenuhi kebutuhan interior dekor, khususnya penyediaan gorden (gordyn) dan berbagai jenis Windows Fashion (vertical blind, horizontal blind, roller blind, roman shade, dll).

Manfaatkan layanan gratis Kami untuk mensurvei, mengukur, berkonsultasi dan memasang gorden (korden) atau berbagai jenis tirai blind (vertical blind, roman shade, roller blind, horizontal blind, dll) untuk memenuhi kebutuhan gorden Anda.


Untuk pemesanan berbagai model gorden hubungi Famili Gorden di



Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)