Penjual Gorden Rumah di Bekasi


Anda pasti sedang mencari tukang gorden yang jual gorden rumah di Bekasi bukan? Izinkan Famili Gorden menawarkan jasa layanan dan kerjasama kepada Anda.

Gorden Apa Saja yang dijual dan bisa dipesan di Famili Gorden? Berbagai jenis dan model gorden rumah bisa kami kerjakan seperti gorden minimalis, gorden klasik, gorden modern. 

Anda pasti penasaran apa sajakah gorden dan tirai rumah dan kantor yang pernah kami kerjakan, Anda bisa melihatnya di link gambar berikut:
 
Gorden yang Kami Kerjakan

Untuk bahan atau kain gorden kami sediakan banyak pilihan. Anda bisa memilih kain gorden tebal ataupun kain gorden tipis. Kain gorden polos atau bermotif. Dari sisi harga pun bervariasi. Mau gorden yang murah meriah atau mahal dengan kualitas terbaik. Semua bisa Anda pilih sesuai selera dan budget. Yang paling penting kebutuhan gorden rumah anda terpenuhi sesuai kebutuhan. Tersedia juga gorden blackout untuk Anda yang menginginkan ruangan yang kedap cahaya. Jika Anda ingin langsung berkomunikasi dengan kami melalui Whatsapp, silahkan klik gambar berikut. 



Dewasa ini banyak rumah yang menggunakan tirai modern atau dikenal blinds. Kami menyediakan berbagai pilihan tirai blinds untuk indoor maupun outdoor rumah Anda. Untuk tirai indoor tersedia jenis vertical blinds, horizontal blinds, roller blinds, wooden blinds atau krey kayu, rainbow blinds dan lain sebagainya. Untuk tirai outdoor tersedia suntex blinds, UV blinds, ferrary blinds, external sun shading dan lain sebagainya.

Alamat Famili Gorden di Bekasi dimana?
Hingga saat ini toko gorden kami masih terletak di kota Depok, tepatnya di Jln. Proklamasi No. 19 Rt 02/17 [BKPM] Mekarjaya Sukmajaya Depok Jawa Barat, namun seiring banyaknya permintaan, kami membuka pelayanan pengadaan gorden untuk wilayah Bekasi, Cikarang dan Karawang. Dan sudah banyak pelanggan Kami yang memasang gorden di Bekasi, Cikarang dan Karawang.

Untuk memudahkan anda berbelanja gorden tim kami akan melakukan survey ke lokasi dengan membawa sampel gorden dan tirai, melakukan pengukuran dan estimasi biayanya. Semuanya Gratis! tanpa dikenai biaya. 
 
Jika setelah di survey ternyata Anda belum cocok ? Anda jangan sungkan, tugas kami menawarkan produk dan jasa kami kepada Anda. Bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan gorden dan tirai adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami. Kalau pun belum deal, sesuatu yang lumrah dalam jual beli. Anggap saja kunjungan survey kami sebagai perkenalan usaha kami kepada Anda. Jadi jangan sungkan, jika Anda sedang mencari penyedia yang jual gorden rumah di Bekasi Anda bisa langsung telp/WA/SMS kami di banner diatas untuk menghubungi kami segera melalui telepon.

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)