Jual Tirai Vertical Blinds di Bandung


Vertical Blinds Bandung

Vertical Blinds adalah tirai modern yang berfungsi sebagai penutup jendela dan pengatur intensitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan. 

 
Vertical Blinds banyak digunakan di kantor-kantor (tirai kantor) karena tirai jenis ini memiliki kesan formal dan minimalis, selain itu harga vertical blinds relatif lebih murah dibandingkan jenis tirai kantor lainnya. 

Vertical Blinds Berkualitas


Vertical blinds yang kami tawarkan kepada Anda adalah merek Sharp Point, bukan tirai rakitan toko biasa. Dikerjakan oelh tenaga yang berpengalaman dalam blinds fashion dengan alat-alat modern sehingga kualitas dan mutu produknya terjamin. Menggunakan komponen bahan pilihan yang tahan lama dan memiliki banyak varian untuk berbagai kebutuhan jendela Anda.
 
vertical blinds bandung

 

Harga Kompetitip


Berapakah harga vertical blinds? 
 
Untuk mengetahui berapa total harga vertical blinds untuk kebutuhan tirai kantor Anda, kami membutuhkan informasi detail tentang luas bidang yang ingin dipasang vertical blind, jenis atau type bahan vertical blinds dan jenis rail system yang ingin digunakan. 
 
Istilah-istilah ini mungkin asing bagi Anda. Untuk itu agar membantu memudahkan dalam menentukan pilihan dan estimasi harga biasanya tim Famili Gorden melakukan survey terlebih dahulu; mengukur bidang jendela yang akan dipasang, mengkalkulasi luasnya dan mengkalkulasi total harga vertical blinds. 
 
Namun sebagai informasi awal kami cantumkan price list resmi Sharp Point untuk produk vertikal blinds:


Harga Vertical Blinds


DAPATKAN DISKON MENARIK HARGA VERTICAL BLINDS DI FAMILI GORDEN !
 
Untuk pemesanan vertical linds di Bandung anda bisa langsung menghubungi kami melalui telp / whatsapp / sms di nomor:


 
Beberapa contoh gorden dan tirai yang sudah dikerjakan Famili Gorden bisa Anda lihat di halaman berikut:

http://www.familigorden.com/2012/10/gorden-dan-tirai-rumah-dan-kantor-yang-kami-kerjakan.html

Famili Gorden sebagai toko yang menjual vertical blinds di Bandung siap membantu Anda untuk pengadaan gorden dan tirai kantor atau rumah Anda, khususnya tirai vertical blinds yang sedang anda perlukan.

Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)