Toko Gorden dan Tirai Blind di Depok

 
Gorden depok

 
Anda pasti sedang mencari toko gorden dan Tirai blinds di Depok bukan? Toko gorden kami beralamat di kota Depok. Famili Gorden layak menjadi mitra penyedia gorden dan blinds atau tirai modern minimalis yang Anda perlukan.
 
Selain karena Famili Gorden sudah berpengalaman selama 15 tahun lebih menjalankan usaha gorden dan tirai di kota Depok Jawa Barat, Usaha kami memiliki toko yang beralamat di Jln. Proklamasi No. 19 Rt 02/17  [BKPM] Mekarjaya Sukmajaya Depok Jawa Barat Indonesia sehingga mendukung pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan, khususnya yang berada di Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya. Untuk informasi dan konsultasi Anda bisa menghubungi kami segera di nomor berikut


 

Produk Gorden dan Tirai yang Kami Jual  

Kami menjual dan mengerjakan pemasangan berbagi jenis gorden jendela rumah minimalis,Roman shade, Roman Sheer, tirai modern atau blinds: Roller Blinds, Vertical Blinds, tirai outdoor, Venetia atau horizontal blinds, wood blind, dan lainnya, wallpaper, sundblast atau kaca film baik untuk rumah, kantor, apartemen, hotel, kampus, sekolah dan lainnya. Berikut beberapa contoh gorden dan tirai yang pernah kami pasang di beberapa konsumen kami di Depok:

Toko Gorden di Depok

Toko Gorden di Depok
 
 

Model gorden yang bisa kami kerjakan diantaranya model gorden minimalis, gorden jendela kecil, gorden model smokering, gorden klasik, gorden modern. semua model gorden tersebut diatas bisa menggunakan banyak pilihan bahan seperti kain jenis blackout atau kain BO, kain semi blackout, kain satin dan sejenisnya baik bahan impor maupun lokal. Semua bisa kami kerjakan sesuai pesanan Anda dengan komitmen kualitas dan pelayanan.

Jual gorden di depok
Gorden minimalis

penjual gorden depok
Gorden minimalis bahan lokal modek poni layar

gorden putih depok
Gorden vitrase model jam pasir atau kupu-kupu

gorden depok
Gorden model poni

 

TIRAI INDOOR DAN OUTDOOR

Famili Gorden juga menyedikan berbagai jenis tirai blinds (tirai modern) untuk kantor dan rumah baik untuk di dalam (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Baik yang dioperasikan secara manual maupun otomatis menggunakan remot atau motorized. Semuanya bisa kami sediakan.


Tirai Indoor

Untuk tirai indoor tersedia jenis Vertical Blinds, Horizontal Blinds, Roller Blinds, Wooden Blinds atau kerai kayu, Venetian Blinds (Horizontal Blinds), Rainbow Blinds, PVC Strip Curtain, Panel Shade, Roman Skylight, Roman Bar dan lain sebagainya. Untuk tirai outdoor tersedia roller outdoor, anti-UV blinds, ferrary blinds, external sun shading dan lain sebagainya. 

Horizontal blinds depok
Horizontal Blinds

Tirai Outdoor Depok
Roller Blinds Outdoor

Vertical Blinds Depok
Vertical Blinds

Melayani Servis atau Perbaikan

Selain melayani pemasangan baru, toko Famili Gorden juga melayani servis atau perbaikan atau rombak gorden dan tirai. Dengan pengalaman yang cukup lama, tim kami bisa membantu anda melakukan hal ini dengan baik. Jika Anda membutuhkan jasa ini silahkan menghubungi kami terlebih dahulu dan tim kami akan membantu Anda menyelesaikannya.


Area Pelayanan Gorden

Berpengalaman lebih dari 14 tahun menjalankan usaha toko gorden di Depok, Famili Gorden sudah memiliki banyak customer. Para pelanggan kami tersebar di berbagai kecamatan di Depok seperti daerah Margonda, Sukmajaya, Beji, Cinere, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Tapos, Cimanggis, Cilodong, Bojongsari, Cipayung, Kelapa Dua, Grand Depok City (GDC) bahkan daerah, kota dan kabupaten lainnya disekitar Depok

Mitra Famili Gorden

Diantara mitra-mitra yang pernah bekerjasama dengan kami untuk pembuatan gorden di kota Depok : Universitas Indonesia Fakultas Industri, Apartemen Taman Melati Margonda, Mabes TNI Cilangkap Cilodong, Perumahan Aruba, Perumahan Bela Casa, Puri Bali Sawangan, Griya Statistika, Permata Cimanggis, perumahan Bella Casa dan banyak lagi mitra kami yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Gorden dan tirai yang bisa kami kerjakan bisa dilihat di leaflet berikut:


Toko Gorden di Depok


Anda pasti penasaran apa sajakah gorden dan tirai rumah dan kantor yang pernah kami kerjakan, Anda bisa melihatnya di link gambar berikut:

Gorden yang Kami Kerjakan

Survei, Ukur, Konsultasi, Pasang GRATIS!


Untuk memudahkan anda berbelanja tim Famili Gorden Depok siap melakukan survey ke lokasi dengan membawa sampel gorden dan tirai, melakukan pengukuran dan estimasi biaya. Semuanya Gratis! tanpa dikenakan biaya. 


   
Jika setelah di survey ternyata Anda belum cocok ?  
 
Anda jangan sungkan, juga tidak perlu merasa bersalah, tugas kami menawarkan dan membantu memenuhi kebutuhan gorden dan tirai untuk Anda. Anggap saja kunjungan survey kami sebagai perkenalan usaha kami kepada Anda. 

UPDATE PEMASANGAN GORDEN, TIRAI DI DEPOK
 
Sebagai dokumentasi dan mungkin bermanfaat bagi para konsumen, kami akan update foto-foto pemasangan tirai terbaru yang dikerjakan tim Famili Gorden Depok:

Mei 2023 Pemasangan Terbaru Vertical Blinds di Ruko Pasar Segar Sukmajaya Depok

Vertical Blinds Bahan Dimout





Mei 2023 Pemasangan Terbaru Vertical Blinds di Universitas Indonesia kampus Depok Margonda


Vertical Blind Dimout Margonda


Jadi jangan ragu-ragu, jika Anda sedang mencari toko gorden, tirai dan blinds di Depok langsung pesan di Famili Gorden. Telp/WA/SMS kami di 082219942054 , 081381638843 (Bapak Heri), atau klik banner diatas untuk menghubungi kami  melalui telepon atau melalui Whatsapp. 


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)