Kain Vitrage/Vitrase Warna Grand Sheer

Kain vitrage berfungsi sebagai pelapis gorden. sebagain orang menyebutnya gorden tipis. Fungsi utamanya untuk menjadi penghalang kaca jendela ketika gorden dibuka.

Vitrage warna Grand Sheer cocok untuk anda yang suka model vitrage/vitrase motif garis-garis dengan variasi warna dan motif vitrase yang elegan. Vitrage Grand Sheer bagus digunakan untuk model vitrage biasa atau dibuat model vitrage gorden tali/kupu-kupu. Variasi garis-garis pada Grand Sheer cukup banyak pilihan. Anda bisa memilih vitrage dengan variasi salur atau corak garis benang silver atau motif salur natural.

Harga: Rp 73.000,-/m (bahan)
Lebar bahan: 300 cm (cocok untuk model jendela tinggi)



Vitrage gorden Grand Sheer ini tersedia dalam pilihan motif dan warna berikut (warna pada gambar vitrage agak berbeda dengan warna vitrage aslinya) :

Vitrage Gorden Grand Sheer

Vitrage Warna Grand Sheer

















Dengan pilihan warna yang begitu variatif, vitrage Grand Sheer tidak hanya menjamin kepuasan anda dalam memilih warna vitrage yang biasanya cenderung tidak banyak pilihan warna, namun menjadikan gorden rumah anda tampaklebih cantik. Bisa digunakan untuk berbagai model gorden; gorden minimalis, gorden klasik, gorden spanyol dan model gorden terbaru lainnya.

Anda dapat memesan vitrage gorden warna Grand Sheer di toko kami toko Famili Gorden dengan menghubungi kami di  






Atau berkunjung langsung ke workshop kami di Jln. Proklamasi No. 19 Rt 02/17  Mekarjaya Sukmajaya Depok Jawa Barat Indonesia.

Famili Gorden juga menjual berbagai model gorden; gorden minimalis, gorden spanyol, gorden model poni, gorden minimalis smokering, gorden pita, dan berbagai gorden lainnya. Selain vitrage warna Grand Sheer tersedia juga pilihan vitrase lainnya dengan motif dan jenis kain yang variatif dengan harga yang terjangkau dan relatif murah.


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)