Sekat Ruangan Praktis, Mewah dan Elegan Ala Verase


verase
Verase dibuka
Sebagian orang menginginkan partisi ruangan atau sekat ruangan rumah atau kantor terbuat dari bahan yang semi permanen, atau sekat ruangan semi permanen. Bukan dinding tembok atau gypsum. Tapi sejenis tirai yang mudah diopersikan, praktis dan multiguna. Jika Anda sedang mencari sekat ruangan praktis, mewah danelegan, maka Verase Blinds barangkali bisa menjadi pilihan.


Tirai jendela dan bisa dijadikan sekat ruangan produk Onna ini memadukan konsep vertical blinds dan fungsi vitrage.
Dalam cara pengoperasian, Verase atau Verase Blinds mirip seperti vertical blinds. Daun-daun vertical blinds bisa dibuka kesamping (kiri atau kanan) sehingga bidang atau jendela yang ditutupi bisa dibuka total, tanpa terhalangi sedikit pun oleh daun vertical blinds. Daun-daun vertikal bisa juga dibuka dengan cara diputar ke kiri dan ke kanan (diposisikan lurus, miring atau rata) sehingga jendela bisa disetting terbuka atau tertutup tanpa menggeser posisi daun vertical.
verase transparan
Verase pada posisi transparan
Sementara konsep vitrage dimasukkan dalam Verase, sehingga tirai bisa tetap berfungsi memblok pemandangan minimal meski daun verase disetting dalam posisi lurus atau terbuka dan tidak menutup total sekat ruangan atau jendela. Persis seperti fungsi vitrage yang digunakan untuk menghalangi pemandangan terbuka dari luar jendela.
Verase tertutup
Verase pasa posisi tertutup
Dengan dua konsep ini, Verase memiliki fungsi yang power full dan multiguna. Bisa memblok total pemandangan dari luar ruangan, namun bisa difungsikan untuk tidak menutup penuh pemandangan dari luar. Dan satu lagi, daun verase bisa ditarik ke kanan dan ke kiri, sehingga memudahkan untuk keluar-masuk ruangan. Dan itu merupakan syarat utama tirai penyekat atau sekat ruangan semi permanen.

Dua konsep inilah yang menjadikan tirai modern yang satu ini tidak hanya cocok dijadikan sebagai tirai jendela, tetapi bisa dijadikan sebagai penyekat ruangan -partisi semipermanen- atau partisi ruangan dan tentu saja lebih terkesan elegan dan mewah jika dibandingkan penyekat ruangan dari jenis gorden atau tirai lainnya.

Verase bisa anda pesan di Famili Gorden  0813-8163-8843 (Simpati).




Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)