Jual Gorden di Jakarta Selatan


gorden jakarta
Jakarta Selatan adalah salah satu kota administrasi di bagian selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kota administrasi yang banyak dibangun komplek perumahan dan apartemen ini juga menjadi salah satu pusat bisnis di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, sarana pendidikan dan lain sebagainya, banyak ditemukan di wilayah ini.

Bagi anda yang tinggal atau beraktivitas di Jakarta Selatan: di Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi dan sedang mencari penyedia gorden (gordyn/korden) untuk rumah, kantor, sekolah, rumah sakit dimana anda bertugas, toko Famili Gorden siap membantu anda memenuhi kebutuhan Anda.

Gorden yang bisa kami kerjakan: gorden kain (curtain), vitrage (vitrase), gorden blind (vertical blind, horizontal blind, roller blind, wood blind, roman shade, dll) dengan pilihan bahan lokal dan impor.

Manfaatkan layanan gratis Kami untuk mensurvei, mengukur, berkonsultasi dan memasang gorden atau berbagai jenis window blind untuk memenuhi kebutuhan gorden Anda.

Untuk pemesanan gorden hubungi Famili Gorden di


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)