Toko Gordyn/Hordeng di Depok


Gordyn di Depok
Kehadiran toko gordyn Famili Gorden semoga saja dapat membantu warga Depok dalam memenuhi kebutuhan Interior décor, khususnya gordyn (hordeng/korden), Vertical Blind, Horizontal Blind, Roller Blind dan berbagai Window Fashion lainnya.

Sesuai dengan motto yang Kami usung “Cara Mudah Berbelanja Gorden” Famili Gorden tidak hanya menjadi toko gorden (gordyn) yang siap dikunjungi oleh para pelanggan gordyn. Kami telah menyiapkan kendaraan operasional yang siap “jemput bola”, mendatangi langsung tempat para pelanggan maupun para calon pelanggan gordyn; melakukan pengukuran, membawa sample gorden dan menghitungkan estimasi belanja gorden Anda.
Service pemasangan gratis dan survey ke lokasi (khususnya untuk di setiap kecamatan di Depok) yang juga free of charge adalah bagian dari komitmen Famili Gorden untuk melayani para pelanggan dengan pelayanan terbaik.

Untuk itu, bagi anda yang sedang membutuhkan gordyn (hordeng) rumah ataupun kantor anda tidak perlu repot-repot mencari toko gordyn/hordeng di Depok. Anda bisa menghubungi Kami di  0813-8163-8843 (Simpati)/ sebutkan kebutuhan Anda dan Kami akan mendatangi rumah atau kantor Anda untuk survey.

Bagi yang ingin datang langsung ke toko gordyn kami silahkan catat alamat Toko Famili Gorden (Gordyn – Window Fashion – Window Covering) di Jl. Proklamasi No. 19 Rt 002/17 (Komplek BKPM) Mekarjaya Sukmajaya (Depok Dua) Depok Jawa Barat.


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)