Penyedia Gorden di Tangerang Selatan (Tangsel)


gorden
Aksesoris rumah seperti Gorden, Vitrase, Vertical Blinds, Roman Blinds dan sebagainya adalah bagian tak terpisahkan dari Interior decor rumah, kantor, hotel dan lain sebagainya. Banyak penyedia dan penjual interior decoration yang menawarkan berbagai kebutuhan perlengkapan rumah dan kantor agar lebih  terlihat artistik dan nyaman dihuni.

Toko Famili Gorden yang bergerak dibidang usaha interior décor (khususnya menjual gorden/gordyn), merupakan mitra Anda yang siap membantu pempercantik rumah, kantor atau sekolah dimana anda berada.

Bagi Anda yang tinggal di Kota Tangerang Selatan (Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Setu, Serpong Utara, Pondok Aren, Bintaro, BSD, dan sekitarnya), jika Anda memerlukan jasa dan pelayanan Kami untuk memenuhi kebutuhan gorden silahkan Anda menghubungi Kami di 0813-8163-8843 (Simpati).


Kami akan datang ke rumah atau kantor anda dengan membawa contoh gorden (kain atau blind), mengukur, membuatkan dan memasangkan gorden yang Anda inginkan dengan harga yang kompetitif.


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)