Cara Berbelanja Gorden di FamiliGorden.com


Salah satu pertanyaan yang sering disampaikan calon pembeli gorden kepada Famili Gorden adalah berapa gambaran harga gorden yang ditawarkan?

Pertanyaan seperti ini tentu masih sangat umum dan untuk menjawabnya Famili Gorden atau siapapun penjual gorden pasti memerlukan beberapa informasi dari para calon pembeli.

Apakah Anda hanya membutuhkan aksesoris gorden?
Jika yang anda perlukan adalah aksesoris gorden, maka untuk mengetahui info harga dan produk yang sedang anda cari sangatlah mudah. Famili Gorden selalu berupaya untuk memberikan informasi produk sedetail mungkin melalui website ini. Anda tinggal menentukan produk yang mana yang ingin anda beli, dan dengan mudah anda bisa menghitung dan mengkalkulasi berapa biaya yang harus anda siapkan. Selebihnya silahkan menghubungi kami untuk pemesanan atau transaksi.

Apakah Anda perlu satu set gorden?
Jika yang anda perlukan itu adalah satu set gorden, lengkap kain, rell, hook, tassel (simbory) dan berbagai aksesoris lainnya, maka berapa biaya yang anda perlu siapkan? untuk mengetahuinya perlu sedikit melakukan perhitungan, terutama untuk menghitung berapa jumlah kain gorden yang diperlukan. Cara paling simpel untuk menyelesaikan hal ini adalah menghubungi kami untuk membantu menghitungkannya. Silahkan Anda berikan data, apa saja yang anda perlukan dan berapa ukurannya? Karena tanpa mengetahui ukuran untuk gorden yang ingin dibuatkan, kami tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan bagi anda.

Berikut adalah beberapa langkah ketika anda ingin berbelanja gorden, terkhusus di FamiliGorden.com:
  1. Tentukan model gorden seperti apa yang anda inginkan. Model gorden yang anda inginkan sedikit banyak mempengaruhi berapa banyak kain gorden yang diperlukan. Model gorden yang memakai poni, membutuhkan kain lebih banyak dari yang tidak memakai poni. Beberapa model gorden berikut barangkali membantu anda dalam menentukan model gorden yang anda inginkan (silahkan klik pada link)
  2. Tentukan Jenis dan motif kain gorden yang inginkan. Di Famili Gorden kami berupaya menampilkan jenis dan motif dan pilihan warna kain gorden lokal, impor, vitrace dan lain sebagainya (silahkan klik pada link), meski tentu untuk mengetahuinya secara lebih jelas anda perlu melihat contoh kain aslinya. Tapi jangan khawatir, jika anda memang benar-benar berminat untuk membeli gorden, silahkan menghubungi kami dan karyawan kami akan mendatangi anda dengan membawa sampel kain, rell, dan aksesoris gorden yang diperlukan.
  3. Dan apakah anda juga ingin menggunakan vitrage (gorden tipis)?
  4. Setelah menentukan jenis, motif dan warna kain, silahkan anda tentukan berapa ukuran bidang (jendela, pintu dan sejenisnya) yang akan dipasang gorden. Untuk membantu bagaimana cara mengukur gorden, anda bisa baca artikel Cara Mengukur Gorden. Namun, berapa banyak kain yang digunakan dan berapa total biayanya? Akan kami ulas dibagian terpisah dari artikel ini.
  5. Jenis dan model rell gorden seperti apakah yang anda inginkan? apakah jenis Pipa ataukah rel gorden kotak atau oval, ataukan anda perlu kedua-duanya. Untuk melihat sampel rell gorden dan harganya silahkan anda klik di model rell gorden.
  6. Tentukan jenis hook yang anda inginkan. Untuk mengetahui jenis dan harganya silahkan anda klik di Hook Gorden.
  7. Untuk tali pengikat gorden, apakah anda ingin menggunakan tali dari kain gorden yang anda pilih, atau ingin menggunakan tassel atau simbory? Jika menggunakan tali kain, berarti ada penambahan penggunaan kain untuk membuat tali sangkut gorden. Jika menggunakan tassel, anda bisa melihat jenis dan harga tassel disini.
  8. Jika anda juga ingin menggunakan beberapa aksesoris gorden lainnya, maka anda bisa melihat contoh dan harganya disini.

Demikianlah beberapa cara yang memudahkan Anda untuk berbelanja gorden di FamiliGorden.com. Namun jika Anda merasa bingung dengan langkah-langkah diatas, Anda bisa berkonsultasi langsung kepada Kami melalui sms/telp ke


Gorden, Tirai dan Aksesories

(untuk melihat detail klik pada gambar)